Saturday, May 25, 2019

Nonton Film: The Upside

Nonton Film: The Upside
Picture from 
http://t3.gstatic.com


  Phillipe and Scott  (imagecredit vox.com)

Uang bukanlah segalanya...itulah kata2 yg diucapkan oleh Philippe, penulis buku
 yg sangat sukses dan kaya raya yg lumpuh dari leher ke bawah karena kecelakaan paralayang. 

Phillipe akan selalu butuh perawat untuk membantunya setiap saat. Dia butuh bantuan untuk pindah dari kursi roda ke tempat tidur, dari tempat tidur ke kamar mandi dsb. Phillipe sangat bergantung pada perawatnya, dan ketergantungan ini sempat membuat dia cukup stress.

Saat perawatnya berhenti, dia harus segera mencari perawat baru. Untuk mencari perawat yang cocok, dia mewawancarai banyak orang, bahkan sampai 99 orang kandidat dan tidak satu pun dari kandidat-kandidat ini yang bisa cocok dengan seleranya yang unik.

Sampai akhirnya bertemulah dia dengan Dell Scott yang pada waktu tanpa sengaja, tersasar ke ruang interview. Dell Scott adalah seseorang yang eksentrik dan pintar. Scott terkadang mempunyai ide-ide gila yang bisa menghibur Phillipe, yang kemudian memperkerjakan dia sebagai perawat pribadinya.

Singkat cerita, persahabatan yang unik ini membantu Phillipe dan Scott untuk kembali menata hidup mereka masing-masing yang dulunya pernah kacau.

Dan sewaktu Phillipe membutuhkan bantuan, Scott sebagai sahabatnya selalu ada untuk membantunya. Dan mereka terus bersahabat sampai hari ini.

Quick summary by Kenan S

No comments:

Post a Comment