Tuesday, January 1, 2019

Nonton film: Replicas

Nonton Film:Replicas
Credit gambar: see the top of the picture
Film yg cukup menarik, layak untuk ditonton,mengisahkan seorang scientis yg kehilangan keluarganya dlm suatu kecelakaan mobil. Dgn dibantu temannya berusaha membuatkan tubuh baru bagi istri dan ketiga anaknya.

Saat alat pengembang DNA hanya cukup utk 3 orang, dia harus memilih salah satu anggota keluarganya utk tidak dibuatkan tubuh baru.


Percobaan yg berhasil ini diendus oleh kepala penelitian yg berambisi utk menggunakan rancangan tsb utk membuat robot perang dg otak perwira yg diselamatkan saat perwira tsb baru saja meninggal.

Keinginan utk merampas rancangan dokter tersebut membuat dokter tersebut kabur dan menyelamatkan keluarga hasil rekayasa DNA tersebut.

Dapatkan dia menyelamatkan keluarganya kali ini?
Silakan tonton film yg seru ini...

Rating Imdb 5,6, tapi menurut keluarga kami film ini layak mendapat rating antara 7,5 krn tidak terdapat adegan seks sehingga bisa ditonton bersama dg anak2. Film ini juga mengungkapkan kepedihan manusia jika ditinggal mati oleh org yg dikasihi. Bhk jika scientist di film ini sanggup  mengembalikan keluarganya yg hilang krn kematian, Yehuwa pasti bisa melakukannya selain dg cara yg sempurna juga dg skala mendunia.

No comments:

Post a Comment